/story/71333/mesin-waktu/toc
Mesin Waktu | Penana
arrow_back
Mesin Waktu
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Intro Table of Contents Comments (4)

Gue ngga pernah percaya dengan yang namanya 'kebetulan'. Semua hal dalam hidup, sudah pasti ditentukan atau dihubungkan oleh Tuhan lewat beberapa petunjuk ajaib yang menuntun kita, gue dan lo, atau kalian untuk bertemu disatu titik atau akhir fase hidup bernama takdir. Lo tahu kan kalo fase hidup manusia itu ngga hanya ada satu?

Dalam fase hidup gue sekarang, gue merasa bahwa Tuhan sayang banget sama gue, hingga gue berhasil menemukan dia... a wonderful love of my life. She’s so unique, ngga ada satu hal pun dari dirinya yang ingin gue ubah, termasuk namanya yang ngga pernah gue duga ada di dunia nyata. Within herself, she completes me just the way she is, always. Oleh karena itu, gue mau dia, selamanya. 

Tetapi, disaat gue ingin menjadikannya satu-satunya 'rumah' tempat gue menetap, satu hal berharga yang pernah gue perjuangkan dimasa lalu muncul kembali. Ketakutan gue akan hal lain dalam hidup pun seakan sengaja dimunculkan oleh Tuhan melalui beberapa jebakan pertanyaan bak mimpi buruk bagi gue. God, I already have anything, gue ngga mau kebahagiaan ini hilang. So, what should I do to make mine stay? ​​​​​​​

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 1 hour 27 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.