/story/66948/separuh-memori/toc
Separuh Memori | Penana
arrow_back
Separuh Memori
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Separuh Memori
Deshanju12
Intro Table of Contents Comments (0)

Pertama aku mau ngasih tau ke orang orang bahwa kita gak sendiri , kita gak akan pernah sendiri , disaat kalian pikir kalian tu lagi sendirian itu cuman karena kalian gak membuka pikiran kalian , pasti ada beberapa orang yang menunggu senyuman kalian.

              Hai perkenalin nama aku Bram , aku masih SMA , sekolah di salah satu sekolah swasta di Indonesia, mungkin aku gak perlu ngasih tau dimana aku tinggal dan dimana aku sekolah , ini pertama kali aku ngerasain yang Namanya sendiri , aku bener bener sendiri di sekolah aku gak punya temen , dirumah papahku setiap hari pergi kerja , jadi aku sendirian terus setiap hari papah pulang malem dan mamah hmm dia udah pulang kerumah bapa , beliau sudah meninggal dari aku masih kecil , gak inget pastinya kapan yang pasti aku gak punya memori apapun sama mamahku , aku gak pernah nanya tentang mamah ke papahku karena aku tau papahku pasti akan sakit hati jika mengingat Kembali kenangan itu.

              Pertama kali aku masuk ke SMA , semua orang udah punya temannya masing – masing sedangkan aku?? Belum aku gak punya orang yang bisa aku percaya , dari dulu aku orangnya emang pendiem banget sih , dan susah bergaul sama orang lain , tapi penampilanku kaya orang biasa kok , rambut pendek biar gak dimarahin sama guru – guru sekolah , tasku dapet dari beli laptop ayah waktu itu , gak ada yang special yang membuat orang – orang akan inget dan bahkan untuk tau keberadaanku.

              Percaya gak si? Di SMA ini aku ketemu sama satu cewe dia juga biasa banget , tapi bedanya dia punya banyak teman , dia anak yang ceria banget , dia anak yang selalu buat temen temennya ketawa dan bikin temen – temennya nyaman didekat dia, salah satunya aku , aku inget banget waktu dia tiba – tiba datengin aku dan bilang “ Hai , udah ada temen sekelompok belum?? “ itu jujur buat aku kaget banget karena jarang banget temen sekelasku mau ngajak bicara aku , tapi dia tiba – tiba datang terus ngajak aku bicara kaya gitu.

              Akhirnya aku jawab , “ Belum ada sih , orang kaya aku kayanya bakal ngerjain sendiri “ jawabku , akhirnya dia bilang ya udah sama aku aja , aku juga masih sendiri nih , ayok kerjain disini aja kali ya , kamu bagian nulis aku bagian cari data gimana? , dengan polosnya aku jawab ya boleh. Itu pertama kali aku ngobrol sama dia , oiya aku belum kenalin nama dia Manda , tapi ternyata itu bukan sekali doang dia ngajak aku sekelompok bareng , itu terjadi berkali – kali sampai kita tukeran line , ya ceritanya biar kita bisa ngasi kabar tentang tugas yang udah kita buat itu sih.

              Hal hal kecil kaya dia sering ngajak ngobrol aku duluan itu yang membuat aku jatuh cinta sisama dia , akhirnya aku inget banget , aku yang sok pede ini masih anak ingusan ini , pas banget hampir ujian tengah semester 2 tiba – tiba bilang ke dia di hari Sabtu yang cukup cerah , perasaanku sangat senang hari itu , ini pertama kali aku bakal bilang aku suka sama dia , tapi aku deg – degan dia bakal suka sama aku gak ya , tapi aku menguatkan hati , aku bilang dia pasti suka sama aku , tenang aja kita udah meluangkan waktu bareng- bareng cukup lama , dan dia juga cukup seru kalo aku ajak chat

              Akhirnya aku yang bodoh ini nge chat dia kira – kira kaya gini

Bram : Manda ada waktu gak??

Manda : Kenapa ya sorry aku lagi sibuk banget nih bantuin mamah.

Bram : Jadi gini , bisa telfon gak?

Manda : Ya udah telfon aja.

              Percakapan didalam telfonnya kira – kira kaya gini

Bram : Jadi gini Man , aku mau ngomong tentang….

Manda  : Iya Sayang bentar ya…

Bram : Kamu udah punya pacar????

Manda : Iya nih baru kemarin aku ditembak sama dia… , oya kenapa ni nelfon tumben banget?

Bram : Aku padahal mau bilang aku suka sama kamu

Manda : Oooh , sorry ya aku udah punya pacar

Bram : Jadi , sebenernya kamu cuman ah oke la oke……….

              Kira – kira kaya gitu , habis itu aku langsung matiin , itu pertama kali aku nangis gara – gara perempuan , sakit ya ternyata aku kira film – film itu lebay lebay aja , habis di tolak , maaf aku terlalu baik buat kamu , mereka langsung nangis , dari dulu aku mikir ih lebay banget , ternyata engga dongg, emang sesakit itu cuyyyy , omaygad Manda ini orang yang gak bakal pernah bisa gua lupain , dia bener – bener orang yang sampe sekarang masih aku tau , masih kenal , dan bahkan sekarang deket banget , tapi apa mau diulang lagi???

             



Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 7 minutes
toc Table of Contents
No tags yet.
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.