/story/63069/jurnal-usang/toc
Jurnal Usang | Penana
arrow_back
Jurnal Usang
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
PG
Jurnal Usang
Fajar Kemerahan
Intro Table of Contents Comments (9)

Ini jurnal milik Devajuta Bumi yang dihadiahkan oleh seseorang tak dikenal pada ulang tahunnya yang ke-10. Tampilannya renta, mengakibatkan si jurnal tersembunyi di antara buku-buku tak berguna punya Deva. Lagi pula, apa sih yang kau harapkan dari anak lelaki usia sepuluh tahun? Main bola atau layangan di lapangan pasti lebih menarik.

Namun jurnal ini akhirnya mendapat nasib mujur pada suatu siang. Guess what? Deva berhasil menemukannya saat sedang main petak umpet! Ah, rumah Deva luas. Ia juga diberkahi adik berperilaku aktif. Dan ... ada sebab lain yang menyebabkan Deva gemar main petak umpet. Psst, ini rahasia! Baca saja jurnal ini jika ingin tahu.

Rupanya keberuntungan si jurnal tak berhenti sampai di situ. Deva memutuskan membawa si jurnal ikut serta. Ikut ke mana? Uh-uh, aku tak boleh jawab. Ayo porak-porandakan para lembaran jurnal ini, hehe. Deva juga memutuskan bahwa jurnal ini akan ia isi dengan kenangannya bersama orang-orang tersayang. Kira-kira, siapa sajakah orang yang akan Deva abadikan di dalam jurnal ini? Hm, apakah engkau termasuk? 

Sudah, ayo buka jurnal ini!

Show Comments (2)
BOOKMARK
Total Reading Time: 26 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.