/story/61072/secret-relathionship/?load=0
Secret Relathionship | Penana
arrow_back
Secret Relathionship
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Secret Relathionship
MN Hughes
Intro Table of Contents Comments (0)

               Menceritakan kisah seorang perempuan berusia 23 tahun, dengan nama asli Kim Marry yang juga sebenarnya adalah seorang penulis buku misterius dengan nama pena MK-Glorious. Penulis buku MK-Glorious adalah sosok penulis buku terkenal dengan banyak identitas, ia menggunakan nama-nama asing untuk mendaftarkan nama penanya seperti Claudia Kim adalah MK-Glorious, Kang Mari adalah MK-Glorious, dan Maria Cruisse juga MK-Glorious. Layaknya seorang mafia yang handal ia memiliki banyak identitas dan banyak penampilan. 

             Setelah buku-buku tripologi atau triloginya viral (yaitu buku berseri hingga 3 seri) ia berhenti menulis di seri terakhir. Setelah banyak pembunuhan yang terjadi dikarenakan beberapa orang menyatakan mengenal sang penulis tetapi tidak dapat menunjukan keberadaanya. Bahkan ketika media mulai menguak bahwa seri pertama dan keduanya pada 3 halaman terakhirnya memuat seri acak kode angka yang memiliki arti peringatan, " Buku pertama seri kode acak 10-187 yang berarti  pembunuhan, buku seri kedua kode acak 10-31 yang berarti kejahatan". Publik menunggu seri ke 3 untuk mengetahui apa yang sebenarnya ingin di sampaikan dalam buku-bukunya. Ternyata buku-buku itu mengungkap sisi gelap dan kejahatan sindikat Black Hacker bagaimana mereka telah mengkloning data-data perusahaan raksasa, kilang minyak, gas, listrik, digital bahkan mampu mensabotase dokumen negara. Sehingga membuat keberadaan MK-Glorious semakin terancam dan di hantui pembunuhan. Hingga ia bertemu seorang anak CEO perusahaan pengembangan mode pakaian dan digital software sampai menjalani pernikahan kontrak tanpa cinta, pernikahan yang dijalin karena permintaan sang ibu CEO yang sekarat dan di tolong Kim Marry. Pada akhirnya justru mereka berdua saling mencintai dan melindungi. 

         Pada kisah terakhirnya Kim Mary sempat dianggap sebagai pemberontak di Black Hacker, namun justru kenyataanya dia adalah seorang White Hacker yang dibayar mahal untuk menyusup menjadi anggota Black Hacker. Alhasil ia terjebak oleh ancaman BOS Blackhacker  ketika mengetahui MK-Glorious telah menikah dengan pewaris perusahaan digital dan mode terbesar di korea, ia diminta untuk mengkloning data Perusahaan Raksasa itu sebagai ganti rugi atas penghianatannya dan keamanan orang yang dia cintai. Hingga pada akhirnya cinta yang kuat tumbuh di antara pewaris perusahaan Park Hyun Sik dan Kim Marry setelah mengetahui bahwa istrinya adalah penulis yang diidolakannya. ........


Ingin tau bagaimana perjuangan Park Hyun Sik melindungi Marry Kim, atau justru Marry Kim yang melindungi Park Hyun Sik ???

Yuk nonton sampai akhir ceritanya. Karena bakal banyak kejutan yang kamu enggak sangka-sangka 




Stay Tune ya 





Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 34 minutes
toc Table of Contents
No tags yet.
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.