/story/58675/part-2/toc
Part 2 | Penana
arrow_back
Part 2
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
PG
Intro Table of Contents Comments (0)

Part 2

Dan itu pun berlanjut


Sejak kejadian saat itu, aku dan mas akbar semakin mesra. Kami bagaikan dua sejoli yang dimabuk asmara. Hubungan kami semakin intens. Terlebih saat itu suamiku masih berada di luar pulau. Kami sering melakukan video call sex. Akupun sering mengirimkan foto-foto hot ku, dengan bikini atau bahkan full telanjang. 

Kami semakin sering bertemu dan beberapa kali pergi ke rumahnya untuk memadu asmara. Kali ini, aku di ajak menginap di villa miliknya di kawasan Lembang. Aku beralasan ada kegiatan kampus sehingga harus menginap disana. Pagi itu aku dijemput olehnya, berangkat ke villa miliknya, sepanjang jalan, kami bercumbu mesra di kursi penumpang belakang mobilnya tanpa mempedulikan supirnya.

Sesampainya di villa, supirnya pergi meninggalkan kami, tinggallah kami berdua di villa itu. Villa nya sangat cantik, berukuran besar terdiri dari 2 lantai dan memiliki kolam renang. Bagian belakang villa nya menghadap lembah yang sangat luas.

Tak lama setelah sampai, mas akbar mengajaknya berendam bersama di jacuzzi miliknya. Ia masuk terlebih dahulu ke dalam jacuzzi tersebut, aku lun menyusulnya, aku datang dengan sehelai handuk yang langsung kubuka saat memasukin jacuzzi. Kami pun berpelukan mesra, dan ia pun mulai mengecup bibirku, kami pun saling berpagutan, beradu lidah. Ia meremas dan memainkan payudaraku, aku pun semakin bergairah. Kemudian ia mulai menjilati kedua payudaraku dengan ganas. "auh.. Mas.. Enak mas..." ujarku, jemarinya semakin liar memainkan payudara dan mulai menari di vaginaku. "ehmmm.. Terus mas.. Nikmat.. " aku pun menikmati permainannya. Aku pun mengocok penisnya, yang semakin keras dan besar. Tak sabar berlama - lama. Aku duduk di atasnya dengan membelakanginya, kumasukan penis besarnya ke lubang vagina ku. "ooouuuhhh..." sambil memejamkan mataku, merasakan betapa nikmatnya penis besarnya memasuki lubang vaginaku. Aku pun bergerak naik turun diatasnya. "mas.. Aku keenakan nih mas... Ouuuh". "terusin goyangan mu dek.. Goyangan kamu memang paling dahsyat dek"

Tak lama kemudian, aku sampai di orgasme pertama ku.

Belum puas menggarapku, ia pun memposisikan ku berdiri menungging membelakanginya. Mas akbar pun menggenjotku dari belakang, sungguh nikmat sekali rasanya. Aku pun menggelinjang menikmati orgasme keduaku. Dan mas akbar mengeluarkan spermanya didalam vaginaku.

Setelah puas bermain di jacuzzi. Kami pun makan siang bersama. Seharian pun aku hanya mengenakan lingerie seksi yang khusus ia belikan untukku.

Sorenya kami berdua di berada di balkon lantai 2, sedang memandangi pemandangan sore yang indah. Tiba-tiba ia memelukku dari belakang dan mulai mencumbuiku. Dengan tidak sabar, ia membuatku berdiri mengangkang dan sedikit menungging dan mulai menjilati vagina ku dengan liar. Aku pun mulai becek kembali, dan mulailah mas akbar menghujami vaginaku dengan penis raksasanya. Kali ini di tempat terbuka!! Sensasi adrenalin karena takut ada yang melihat membuat terasa lebih nikmat. "mas... Ouh.. Aku malu iih.. Nanti ada yang liat.. Ooooh.". "gapapa dek... Biar mereka iri ngeliat aku menggagahi kamu" ini pun berlangsung cukup lama.. Hingga akhirnya kami sama-sama mengalami orgasme.

Selanjutnya kami pun berulang melakukan hubungan seksual di villa itu.. Di dapur, di ruang tamu, di pinggir kolam renang.. Seolah tidak ada lelahnya.. Aku pun sangat menikmatinya, karena aku sudah sangat ketagihan bercinta dengan mas akbar..

Hingga akhir nya keesokan harinya kami pulang.. Aku pun merasakan kepuasan yang luar biasa. Ingin rasanya trus merasakan seperti ini...


To be continued

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 5 minutes
toc Table of Contents
No tags yet.
bookmark_border Bookmark Start Reading >
X


Reset to default

X
X
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.