/story/54816/1001-reasons-to-love/?load=0
1001 Reasons To Love | Penana
arrow_back
1001 Reasons To Love
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
1001 Reasons To Love
Oktaa Triismayonaa
Intro Table of Contents Comments (4)

Hal romantis itu membosankan bukan?

Hhmmm....!!! Entahlah, terkadang seseorang juga membutuhkan sesuatu hal yang disebut romantis dari pasangannya, dari peliharaannya juga bisa mungkin (tersenyum tipis), dan mungkin juga-- teman dekat lawan jenis mereka.

Untuk treatment katanya, terkadang hal romantis bisa dibilang dapat mengembalikan atau membangun mood seseorang. Tapi aku--  ingin bertanya, apa alasan kalian melakukan atau memberi perlakuan yang bersifat romantis kepada lawan jenis kalian?

Sejujurnya yaaaa, aku tipikal orang yang juga menyukai hal-hal yang berbau romantis, difikiranku, itu hal yang sangat manis bukan?. Tetapi terkadang walaupun aku meyukai hal tersebut, beberapa hal yang aku rasakan juga ada yang terkesan terlalu lebay bagi diriku (tatapan meyakinkan).

Tetapi yaaaaa tetap saja aku membutuhkannya. Yang pasti hal tersebut memang membuat pipi merona kan? (Sambil hatiku berkata "sweet")

Kalau difikir-fikir ada banyak banget watak manusia yang hidup di bumi ini, dan kita tidak tahu bagaimana dari setiap individu tersebut mengungkapkan rasa sayang mereka, dan hal romantis seperti apa yang mereka lakukan untuk menunjukkan rasa sayang mereka. 

Tapi ini serius, setiap manusia pasti memiliki alasan untuk mereka melakukan hal tersebut bukan?, dan dari itu aku ingin mengatakan sesuatu. 

(Berbisik)

Mau kah kamu menemani?, bersama cerita ini. Sampai akhir.

****

Show Comments (1)
BOOKMARK
Total Reading Time: 19 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.