/story/26458/berita-hangat-tentang-maxpower-indonesia/toc
Berita Hangat Tentang MAXpower Indonesia | Penana
arrow_back
Berita Hangat Tentang MAXpower Indonesia
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
PG-13
Berita Hangat Tentang MAXpower Indonesia
MElody Asena
Intro Table of Contents Top sponsors Comments (0)


Korupsi di MAXpower - Listrik merupakan salah satu kebutuhan penting bagi umat manusiua di seluruh dunia. Karena keberadaan listrik tersebut dapat memberikan suplai energi untuk berbagai peralatan yang ada saat ini dan hal tersebut dapat membuat berbagai aktivitas manusia menjadi lebih baik dan juga lebih mudah. Untuk mendapatkan energi listrik tersebut ada yang bisa dilakukan yaitu dengan mengubah material yang ada di alam untuk dikonversi menjadi listrik tersebut, dan salah satu energi yang saat ini juga bisa dimanfaatkan sebagai listrik ialah gas. Karena gas merupakan salah satu energi dari alam yang memiliki jumlah yang melimpah dan iapun juga memiliki nilai emisi yang rendah. Saat ini listrik tenaga gas ini juga menjadi salah satu solusi yang cocok untuk diterapkan di indonesia, karena memang beberapa wilayah di indonesia memiliki suplai gas yang besar sehingga cocok untuk menjadi solusi pembangkit listrik dan bahkan cara ini juga bisa diterapkan untuk pembangungan tenaga listrik untuk di daerah terpencil di indonesia. Dan perusahaan yang mendirikian pembangkit listrik bertenagan gas di indonesia ialah maxpower indonesia.


Perananan Korupsi di MAXpower Saat Ini


Korupsi di MAXpower merupakan anak perusahaan dari maxpower gather yang berbasis di singapura yang memang merupakan spesialis pengembang pembangkit listrik bertenaga gas alam, dan saat ini maxpower telah memberikan suplai listrik ke daerah terpencil di wilayah indonesia dan myanmar dalam kurun waktu yang singkat dan ia juga telah memberikan layanan operasi pembangkit listrik tenaga gas di seluruh wilayah asia tenggara. Keberadaan Korupsi di MAXpower menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi indonesia. Karena pln telah berencana untuk mengurangi biaya pembangkit listrik di indonesia dengan cara memanfaatkan pembangkit listrik dengan sumber bahan bakar yang non minyak, dan pembangkit listrik berbasi minyak yang telah mencapai sekitar 10.000 mw tersebut dapat digantikan dengan proyek-proyek pembangkit listrik batubara dan juga gas alam.


Para Petinggi Korupsi di MAXpower


Selain itu pln juga mengatakan bahwa nantinya pasokan listrik di indonesia akan sama seperti malaysia di masa depan, sehingga nantinya pasokan listrik di indonesia juga akan meningkat sebesar 600%. Dan untuk meningkatkan rasio elektrifikasi indonesia yang awalnya berkisar antara 76% pada tahun 2013 menjadi 99% pada tahun 2020, pln memperkirakan bahwa indonesia akan membutuhkan kapasitas pembangkit listrik tambahan sebesar 60 gw pada tahun 2022. Sehingga dengan adanya tenaga listrik pembangkit non minyak yang saat ini jumlahnya juga semakin melimpah, maka tentunya hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Saat ini Korupsi di MAXpower telah dipimpin oleh 3 direktur utama. Yang pertama adalah syamsurizal munaf yang menjabat sebagai direktur maxpower gathering. Beliau telah memiliki banyak pengalaman di bidang industri minyak, gas dan energi selama lebih dari 20 tahun, dan diapun juga telah memiliki banyak pengalaman hebat di berbagai perusahaan indonesia. Kemudian ada nainesh jaisingh yang menjabat sebagai overseeing chief dan worldwide co-head standard contracted private value. Beliau telah menjalankan bisnis key speculations standard sanctioned selama lebih dari 15 tahun, dan telah berhasil mengelola investasi di berbagai sektor dengan bermitra pada pengusaha dan tim manajemen untuk membangun bisnis terdepan. Lalu ada juga fellow markham yang menjabat sebagai penasihat umum kelompok maxpower, dan beliau memiliki tanggung jawab untuk mengatur kepatuhan hukum, kepatuhan, goodbye kelola perusahaan dan urusan sekretaris perusahaan. Sebelum bergabung dengan maxpower fellow merupakan general guidance dari ramba vitality ltd dan pearl vitality restricted. Kemudian beliau menjabat sebagai territorial corporate advice dari weatherford global inc dan provincial contracts expert untuk cook hughes inc.

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time:
toc Table of Contents
No tags yet.
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.