/story/127653/contoh-khutbah-khitanan/?load=0
CONTOH KHUTBAH Khitanan | Penana
arrow_back
CONTOH KHUTBAH Khitanan
more_vert share bookmark_border
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Submission Closed
CONTOH KHUTBAH Khitanan
James Dean De Johnnie Put
Judging: Creator's Pick
Prompt Entries Comments (0)

Wassallatu Wassallam Linnabbiya Mursalin Syaidinna Muhammadin Wa'alaalihi Wassabihi Wassalim Amad'u.

 Yang pertama - tama marilah kita panjatkan puja - puji syukur kehadirat allah SWT yang telah memberikan kenikmatan, ridho, taufiq, serta hidayah kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul malam ini dalam menghadiri acara khitanan massal di tempat kediaman bapak surtono. 

Shollawat serta sallam tidak lupa kita panjatkan atau kita agungkan kepada nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan kenikmatan hidup dari yaumul awal hingga yaumul akhir, aamin ya rabbal allamin ya allah..... 

Yang Saya Hormati Bapak Surtono Dan Ibu Suradi yang telah memberikan tempat, waktu, hidangan, sehingga saya dan bapak - bapak/ibu - ibu yang tinggal di rt 03 rw 08 untuk datang dalam menghadiri acara khitanan masal atas nama adinda rama, Dan Yang Saya Cintai Para Bapak - Bapak/Ibu yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke acara khitanan massal anak ibu suradi dan bapak Surtono dalam keadaan sehat wal'afiat, tidak ada kekurangan apa pun. 

Khitanan masal adalah salah satu kewajiban anak laki - laki di dalam agama islam, untuk membuang seluruh najis yang ada di dalam jenis kelamin laki - laki, dan upaya anak laki - laki pas nikah agar memiliki anak. Oleh karena itu dengan khitanan anak kita dapat berakal balikh atau berakal sehat. 


Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time:
toc Entries
No tags yet.
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.