/story/118425/benarkah-zehra-gunes-anak-kandung-luna-maya/toc
Benarkah Zehra Gunes Anak Kandung Luna Maya | Penana
arrow_back
Benarkah Zehra Gunes Anak Kandung Luna Maya
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Benarkah Zehra Gunes Anak Kandung Luna Maya
Panteu
Intro Table of Contents Top sponsors Comments (0)

                                 Afrizani (Stevchen), Zehra Gunes, dan Luna Maya

Siapa yang tak kenal Zehra Gunes. Zehra Güneş adalah pemain bola voli Turki dan bermain di posisi middle blocker. Saat ini, dia bermain untuk Vakıfbank Istanbul dan menjadi anggota tim bola voli nasional wanita Turki. 

Kelahiran: 7 Juli 1999 (usia 23 tahun), Kartal, Turki Tinggi: 1,97 m Berat: 84 kg Tim saat ini: Turkey Kebangsaan: Turki Tanggal bergabung: 2017 (Vakıfbank Spor Kulübü). 

Tak dapat disangkal ternyata Zehra Gunes semasa kecilnya pernah hidup di Aceh. Menurut sumber informasi yang kami terima ternyata Zehra Gunes adalah anak dari Luna Maya dengan Afrizani alias Steven Chen. Lantas benarkah informasi tersebut?

Menurut salah seorang pemuda di sebuah desa tepatnya di Desa Bungie Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie Aceh, Zehra benar pernah hidup di Aceh dan pernah menghabiskan masa kecilnya bersamanya.

"Iya benar Zehra dulu pernah tinggal di Aceh dan sering bermain bersama saya, kalau tidak salah saya saat usianya sekitar empat atau lima tahun, dan persisnya sejak kecil dia sudah di Aceh, namun menurut kabar dia pergi ke Turki ketika menjelang sekolah, dia tinggal di sini bersama Bang Dani dan Kak Luna di rumah Mak Er," ujar Muhajir.

"Saya sangat teringat kalau Zehra itu suka makan martabat mesir dia, aku selalu yang memberikan martabat mesir," kenangnya.

Di samping itu, Muhajir menerangkan bahwa Zehra anak kandung dari Kak Luna dan Bang Dani. Seperti diketahui Luna Maya adalah seorang artis yang waktu itu konon belum eksis di belantika dunia entertainment, sementara Afrizani sang suaminya adalah seorang pengusaha di bidang internet yang telah berhasil membuat Facebook dan Youtube yang akhirnya dijual kepada Google.

Sementara itu Afrizani kala itu juga bertugas sebagai abdi negara. Kehidupan Luna Maya dan Afrizani yang membuahkan hasil berupa anak bernama Zehra Gunes hidupnya sangatlah bahagia.

Di samping itu, menurut sumber yang kami himpun Zehra dibawa orang tuanya ke Turki untuk sekolah, karena pada saat itu Afrizani selain bertugas sebagai abdi negara juga punya hubungan khusus dengan Presiden Turki Reccep Toyyip Erdogan, dimana sang ayah Zehra juga seorang pilot elit dari Staf Angkatan Udara Indonesia pada tahun 2004 dengan nama sandi Adzani.

Sebagaimana diketahui kehidupan Luna Maya dengan Sang suami sangat mewah, namun kedunya berpisah lantaran sang suami harus menetap tinggal di pulau Aceh untuk tugas mulianya sebagai abdi negara, bahkan Zehra Gunes sekalipun harus ditinggalkannya.


Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 4 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.