/story/118161/kebahagiaan-luna-maya-dengan-sang-suami/toc
Kebahagiaan Luna Maya dengan Sang Suami | Penana
arrow_back
Kebahagiaan Luna Maya dengan Sang Suami
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Kebahagiaan Luna Maya dengan Sang Suami
Panteu
Intro Table of Contents Top sponsors Comments (0)


Kehidupan artis sekaligus presenter Luna Maya sangat jarang diketahui publik, sosok publik figur itu seakan ingin menutupi semua kisah hidupnya dari publik, namun sepandai pandai menyembunyikan durian akhirnya tercium juga.

Seperti diketahui Luna Maya yang selama ini sedang menjomblo bukanlah wanita kesepian yang tidak pernah merasakan hubungan dalam bahtera rumah tangga. Artis cantik yang sudah duluan menjadi istri Steven itu ternyata mempunyai rahasia tersendiri dalam rumah tangganya.

Hal itu diketahui dari suaminya sendiri Steven Chen. Menurut Steven kehidupannya dengan Luna Maya sudah dimulai sejak tahun 1995, hanya saja waktu itu Luna belum begitu terkenal. Steven yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus juga seorang tentara mengakui bahwa hidupnya dengan Sang artis itu mempunyai berbagai macam lika liku.

“Iya, saya dengan Luna mempunyai berbagai macam lika liku dalam rumah tangga, mulai masalah anak kami yang kembar tujuh, masalah ekonomi, belum lagi masalah tugas negara yang harus saya hadapai waktu itu sehingga saya terpaksa harus meninggalkan anak anak, namun perlu diketahui bahwa kebahagiaannya dengan anak anak kami luar biasa, dimana setelah saya pulang tugas sore hari menjelang malam Luna selalu menitipkan anak anaknya dalam pelukan saya. Saya kan sore hari pulang tugas selesai mandi tidur, Luna membawa anak anak dalam pelukan saya hingga saya terpulas, anak anak kami kan rame, dia menitipkannya satu persatu sebelum saya terbangun dan saya makan malam dengannya. Anak anak sebelum tidur harus saya peluk dan harus saya cium dulu begitu. Anak anak saya dengan Luna anak manja banget, gitu.” Terang Steven.

Sebagai seorang tentara kehidupan Luna Maya dengan Steven Chen memiliki berbagai macam prahara terutama resiko perang kala itu, “Iya, saya kan bertugas di Aceh. Saya dan Luna tinggal di Aceh, jadi saya terpaksa harus hidup dengan berbagai resiko, terutama keselamatan mereka dan anak anak, bahkan saya tidak tahu pasca perang anak anak saya masih hidup atau sudah mati hanya Luna yang tahu, karena waktu itu perang telah membuat kami berpisah, kalau tidak salah saya tahun 2004. Begitu pula dengan berbagai macam masalah lain, hingga waktu itu saya harus menghabiskan nyawa sebagai resiko yang harus saya tumpang tindih. Sebagai seorang tentara saya harus memilih mengutamakan tugas daripada dia begitu,”

Selain itu menurut Steven Chen, kehidupanya dengan Luna Maya jarang diketahui dan sangat ditutupi dari publik. Sebagai seorang tentara Steven mengakui bahwa dia benar telah memiliki empat belas anak kembar dari rahim Luna Maya, “Itu anak Batista kalau saya sebut, maksud dari anak Batista adalah anak setelah saya pulang dari tugas Batista. Jadi, anak anak itu dikandung Luna Maya setelah saya pulang dari latihan Batista pada tahun 1999. Saya latihannya di Gunung Venezuela Amazon, jadi segenap gen yang terkandung dalam tubuh saya tercurah dalam rahim Luna makanya proses kandungan anak kami itu kembar,” tuturnya.

Steven Chen juga mengakui bahwa perang telah mengakibatkan semua lini kehidupan yang dibangunnya bersama Luna Maya hancur. “Waktu itu saya dan rekan rekan itu perang dengan kelompok Gerakan Aceh Merdeka, jadi tak ayal kalau semua musibah yang menimpa kami adalah resiko saya sebagai seorang prajurit, padahal pada saat itu saya sembari bertugas juga berkarya demi anak anak bangsa, terkadang atas permintaan Maya saya bernyanyi juga ikut konser, selain itu setelah sukses di karya saya meneruskan ke pengusaha ke programing membangun facebook dan youtube, semua itu saya lakukan demi Maya,”

“Kami sempat berpisah di tahun 2000, karena kondisi ekonomi kami yang terpuruk, tetapi setelah saya jadi pengusaha kami kembali bertemu dan mencoba menjalani hidup kembali bersama, bahkan saya sempat tinggalkan Park Ji Hyun istri saya yang di Korea dan kembali hidup bersama Luna, kami menjalani hidup ke luar negeri di Amerika Serikat, selain itu saya juga bertugas dan membina anak anak kami, hanya saja saya sekarang tidak tahu dimana keberadaan Luna,”

Sebagaimana diketahui kehidupan Luna Maya dan Steven Chen sudah dibangun oleh orang tuanya sejak dini, bahkan menurut Steven kehidupannya dengan Luna Maya dimulai dari hubungannya teman akrab masa kecil dengan Luna, banyak waktu yang telah dihabiskan bersama Luna Maya.

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 6 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.