/story/117300/kehidupan-seks-luna-maya/toc
Kehidupan Seks Luna Maya | Penana
arrow_back
Kehidupan Seks Luna Maya
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Kehidupan Seks Luna Maya
Panteu
Intro Table of Contents Top sponsors Comments (0)

Setiap manusia pasti memiliki hasrat seksual, namun tidak semua manusia memiliki hasrat seksual yang sama seperti yang pernah dirasakan oleh salah satu keluarga artis yang satu ini yaitu Luna Maya. Kehidupan pribadi Luna Maya sangatlah tertutup, tapi tidak tertutup kemungkinan jika kehidupan pribadi Luna Maya itu dapat ditemukan oleh awak media.


Dari berbagai sumber yang kami himpun, Luna Maya memiliki kepribadian ganda dalam sek, sehingga dia memiliki anak kembar tujuh perempuan dan tujuh lelaki, keempat belas anaknya itu diakui oleh Steven Chen suaminya, yang kemudian dikawinkan sesama adiknya. 


“Kebetulankan Luna hamil pertama anak laki tujuh, dan tahun kedua hamil anak perempuan tujuh, jadi saya kawinkan mereka sama adiknya supaya mereka bisa hidup bersama,” terang Steven  Chen.


Steven Chen yang tak lain adalah suami Luna Maya mengatakan bahwa kehidupan pribadi mereka dan masalah seksual yang mereka alami bukanlah kelainan, melainkan kepribadian ganda yang dimiliki Steven Chen sebagai seorang pelatih militer. Dimana waktu itu menurutnya Steven  Chen pernah melewati beberapa fase tahapan latihan di Gunung Amazon saat pelatihan pasukan Batista.


“Jadi, tidak semua orang bisa melakukannya, karena ini kan latihan, saya mengambilnya dan menganut semua ilmu cara beranak itu dari alam amazon di daerah Venezuela itu. Saya latihan, dan tidak mudah untuk mendapatkannya, bahkan saya pernah masuk dalam perut ular. Sementara itu kecantikan anak anak saya itu saya dapatkan dari Nagasaki Hiroshima, itu asli dari ular naga,” terangnya.


Tidak semudah membalik telapak tangan urusan sek yang pernah dialami Luna dan Suaminya berbeda dengan manusia manusia lain yang ada di dunia ini, menurutnya itu butuh keahlian dan ilmu spiritual alam yang tinggi agar bisa mendapatkan anak kembar dan cantik cantik juga tampan tampan.


Sebenarnya, menurut Steven dia menginginkan anak anaknya yang cantik untuk dijadikan artis dan benar bahwa anak anaknya sekarang sudah menjadi artis artis ternama di Indonesia.


Seperti diketahui kehamilan Luna Maya dari suaminya Steven Chen terjadi beberapa kali, bahkan ada yang hamil empat belas dan empat puluh delapan anak sekaligus saat melahirkan, kemudian tujuh dari perjalanannya di luar negeri. 


“Proses kehamilan yang dilalui Luna Maya itu cepat, jadi kalau saya jumlahkan saya memiliki 76 orang anak dari rahim Luna Maya, dan tambah 7. Jadi semuanya 84 anak dari Luna Maya yang lahir secara ajaib dan keajaiban,” terangnya.


Perjalanan kehidupan anak manusia itu sejak tahun 1990an dan alam semesta masih menyatu dengan anak manusia juga disebut primitif menjadikan peradaban kedua anak manusia itu berbeda dengan manusia lainnya.


Aneh memang, tetapi sungguh nyata bahwa mereka memiliki dan ditakdirkan banyak anak, “Saya juga memiliki anak di Roma,” katanya.


“Saat itu sedang terjadi pelarian dan perang di gereja paskash Roma, sambil berlari saya dan Luna bersengggama, dan sekali bersenggama itu saya memiliki satu anak yang lahir dari rahimnya sambil berlari tapi saya tidak tahu berapa jumlah anak saya di Roma,” terang Steven.


Sebagai pengusaha sukses Steven mengakui bahwa Luna Maya adalah kekasih hatinya yang tercinta. Sementara itu Steven juga mengakui bahwa Luna adalah istrinya yang sah yang akan menjadi tonggak sejarah cinta sejatinya di dunia ini, bahkan dia menciptakan internet dan aplikasi yang dipersembahkan untuk kekasihnya, agar mereka bisa saling menatap lihat jika suatu waktu berpisah.
Dan, terbukti bahwa suatu ketika tepatnya tahun 2010 Luna Maya dan Steven berpisah. Kala itu saat terjadi perang sengit di Aceh. Tak dapat dipungkiri bahwa perang telah memisahkan jarak mereka dan keduanya harus hidup berpisah, namun bagi Steven perpisahan jarak bukanlah suatu hal yang nyata melainkan jalan takdir hidup yang harus dihadapi melalui lika liku proses kehidupan, dimana perjalanan takdir merupakan suatu keharusan dan tuntunan kehidupan anak manusia di muka bumi ini.


Bagi Steven mustahil menjadi orang sukses bila jalan takdir tak dapat dilalui oleh anak manusia. Kehidupan di dunia ini merupakan suatu proses yang sangat absurd dan absolut. Kehadiran Luna Maya dalam hidupnya sejak tahun 1990an menurutnya telah merubah segalanya dalam hidupnya bahkan peradaban dunia yang modern.


Menurut Steven Chen berkat cintanya kepada Luna dia telah mengorbankan segalanya padanya, bahkan nyawanya sendiri pun dikorbankan untuk Luna. Bagi Steven Chen Luna Maya adalah segala galanya dalam hidupnya bahkan Luna merupakan impiannya yang paling utama untuk memotivasikan dirinya dalam berjuang untuk meraih kemenangan dan kesuksesan dalam hidup di dunia ini.


Tak ayal, kehidupan rumah tangga mulai dari sek dan kehidupan pribadi lainnya Steven Chen sangat mengerti tentang Luna, “ Iya rahim Luna itu bisa menampung segala apa yang terasimilasi dalam sperma saya, sehingga dia mengandung begitu mudah dan melahirkannya juga begitu mudah,” terang Steven.


Selain itu Steven menegaskan bahwa Luna memiliki rahim yang jauh berbeda dengan wanita lain. Dia menyebutkan bahwa Rahim Luna adalah rahim Tuhan yang dapat menelurkan dan menetaskan anak anaknya. “Kelak anak anakku senantiasa menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat bukan berguna saja bagi bangsa dan agama,” tukasnya.


Sementara itu, Steven mengatakan bahwa kepuasan sek yang pernah diperoleh dengan perempuan adalah tak lain hanya dengan Luna Maya, sedangkan dengan wanita lain hanya sebagai tempat penyaluran aspirasi semata, dimana manusia pernah menjajakan dirinya sebagai manusia, Steven tidak ingin munafik bahwa diantara sekian banyaknya wanita yang dikenalnya Luna Maya—lah tempat paling nyaman untuknya beranak.


Seperti diketahui Luna Maya merupakan impian dan tujuannya sewaktu kecil, bahkan Luna Maya adalah wanita prioritasnya yang bisa menjadikannya orang kaya raya di dunia ini. Salah satu buktinya adalah Steven berhasil membangun Youtube dengan penghasilan tertinggi di dunia, bahkan semua hartanya itu diserahkan untuk Luna.
Sementara itu pula Steven lebih memilih hidup dalam kesunyian setelah berpisah dengan Luna Maya, dia tidak ingin mengusik Luna dan membiarkan Luna Maya hidup bergelimangan dengan bintang gemintan di seantero dunia.

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 8 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.