/story/117294/sosok-pria-inilah-yang-telah-merenggut-perawan-luna-maya/toc
Sosok Pria inilah Yang Telah Merenggut Perawan Luna Maya | Penana
arrow_back
Sosok Pria inilah Yang Telah Merenggut Perawan Luna Maya
more_vert share bookmark_border file_download
info_outline
format_color_text
toc
exposure_plus_1
coins
Search stories, writers or societies
Continue ReadingClear All
What Others Are ReadingRefresh
X
Never miss what's happening on Penana!
G
Sosok Pria inilah Yang Telah Merenggut Perawan Luna Maya
Panteu
Intro Table of Contents Top sponsors Comments (0)

Siapa yang tak mengenal Luna Maya, artis sekaligus presenter cantik itu ternyata memiliki kisah hidup yang manis.

Kisah hidup Luna Maya yang manis itu bermula saat dia berada di Canada di depan istana negara, di taman dealova di bawah pohon maple. Kisah manis itu adalah kisah percintaan Luna waktu kecil. Dan percintaan itu adalah dengan sosok seorang pengusaha sukses di dunia yaitu Steven Chen.

Bermula pertemuan keduanya adalah saat Steven Chen turun dari Amerika Serikat dari Gedung pencakar langit untuk memasang chip internet di tanah Canada depan istana negara. Luna yang masih kecil terheran heran dengan sosok Steven yang bisa terbang ke langit, padahal Steven menggunakan alat terbang untuk pekerjaannya itu.

Setelah perkenalan itu Luna Maya memberikan roti pada Steven Chen, sementara Steven memberikan cokelat dan permen kepada Luna Maya. Permen itu adalah permen berbentuk Love hingga keduanya saling jatuh cinta, "kalau tidak salah saya saat itu masih tahun 1992," kata Steven.

Berbuah dari pertemuannya itu keduanya menjalin hubungan yang erat hingga ke jenjang pernikahan. Setelah menikah mereka duduk berdua sambil santai di bawah pohon maple, dan akhirnya Steven Chen bercumbu dan bercinta dengan Luna, dan mengambil perawan Luna. Pada saat itulah Luna Maya menjerit memanggil ibunya lantaran sudah berdarah.

Steven Chen tak peduli, sebagai seorang istri bahkan dia melakukan salto beberapa kali untuk bercinta dengan Luna, "Iya saya melakukan salto sambil memasukkan punya saya ke rahim Luna, itu cara bercinta saya, aneh kan, tetapi itu adalah cara bercinta saya yang asik," terangnya.

Luna Maya yang sebelumnya tak mengerti apa apa karena masih kecil, lantas dibawa oleh Steven Chen ke Amerika Serikat ke Chichago untuk menjumpai Ibunya, dia memperkenalkan Luna Maya pada ibunya, kemudian mereka pun hidup bersama.

Namun, tak lama kemudian Steven bertugas ke Aceh, terbilang di usianya yang masih dini, Steven masih bekerja memasang Chip Internet ke sana ke mari, kemudian dia pun membawa Luna ke Aceh.

Sebagaimana mestinya hidup suami istri Luna Maya dan Steven sering menghabiskan waktu bersama, namun Steven sering terbang ke Amerika dengan menggunakan jet pribadi. Saat itu usia Steven masih anak anak. Tak lama kemudian Luna Maya hamil, dan pada saat itulah Luna diterbangkan Steven untuk kembali ke Amerika. Sementara Steven masih bekerja dan bertugas di Aceh. Dia bekerja di perusahaan internet yang berkantor di Taiwan.

Berselang beberapa tahun kemudian, mereka kembali lagi ke Aceh dan hidup bersama, tetapi naas sudah nasib mereka, mereka dicap kafir dan keduanya dibakar hidup hidup, tetapi tidak merenggut nyawa mereka. Keduanya kembali berobat dan sembuh.

Setelah peristiwa itu Luna tidak dibiarkan lagi hidup di Aceh dan dia pindah ke Bali untuk melanjutkan sekolah, sementara Steven Chen hidup di Aceh dan juga melanjutkan sekolah.

Perpisahan sementara itu membuat Luna tidak tahan, dan dia kembali ke Aceh saat usia remaja untuk mencari kembali suaminya yang pernah hilang dalam hidupnya. Mereka kembali bertemu saat Steven Chen sudah beranjak remaja tepatnya pada tahun 1997. Sejak itu Steven Chen tidak lagi kembali ke Amerika, hanya sesekali saja dan dia mengenyam perjalanan pendidikan agama dan sekolah di  Aceh.

Seperti diketahui Steven Chen lahir di Amerika dan hidup di Aceh. Setelah pertemuan itu Luna sangat bahagia karena sudah menemukan suaminya kembali, namun saat itu Steven sudah menempuh karirnya di dunia militer. Sementara Luna sudah sangat dewasa. Mereka pun kembali melanjutkan kehidupan bersama di Aceh.

Sebagai seorang pengusaha diakuinya Steven sering lupa pada kondisi Luna bukan karena tak cinta, "Iya saya orangnya sering lupa, bahkan pada Luna. Bukan karena saya tak cinta, tetapi memang pikiran saya itu fokus pada pekerjaan dan tugas negara, jadi sering lupa orangnya, kalau tidak selesai tugas kan kita bisa gila, makanya saya sering lupa orang," ujar Steven.

Sebagaimana diketahui pula Steven dan Luna pada saat usia remaja itu juga sudah dianugerahi seorang anak, namun wajah Steven tidak dikenal lagi pasca latihan militer, saat itu dia sudah brewokan dan gondrong.(lihat gambar).


Steven Chen saat brewokan setelah latihan tentara
Sejak tahun 1997 sampai tahun 2004 Luna dan Steven hidup bersama, namun di samping itu Steven masih menanjakkan kakinya di bangku sekolah, bahkan Steven juga menanjakkan kakinya di bangku kuliah di John Hersey High School.

Perpisahan Steven dan Luna Maya baru berpisah setelah meletusnya perang antara kelompok gerilyawan GAM dan tentara, kebetulan pada saat itu Steven bertugas sebagai tentara di Korp Kopassus sebagai Badan Intelijen Negara.*

Show Comments
BOOKMARK
Total Reading Time: 7 minutes
toc Table of Contents
bookmark_border Bookmark Start Reading >
×


Reset to default

X
×
×

Install this webapp for easier offline reading: tap and then Add to home screen.